Kajian Pengukuran Tingkat Kepuasan Pemustaka Terhadap Layanan Perpustakaan dan Informasi di Bidang Layanan Koleksi Umum Perpustakaan Nasional RI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Chowdury. 1993. “Information Needs and Their Satisfaction in a Utility Company.” Libraries Review, 42 (1): 5-14.
DeLone, W.H dan E.R. McLean. 1992. “Information System Success: The Quest for Dependant Variable.” Information System Research, 3 (1), March, hlm. 60-95.
Fosket, D.J. 1984. Pathways of Communication: Books and Libraries in the Information Age. London: Clive Bingley.
Fothergill, Richard dan Butchart, Ian. 1985. Non-book Materials in Libraries. 2nd ed. London: Clive Bingley.
Fox, Harold W. 2001. Business Library: Understanding Your Customers. Washington DC: [?].
Ives, B., M.H. Olson, dan J.J. Baroudi. 1983. “The Measurement of User Information Satisfaction.” Communication of the ACM, 26 (10), October, hlm. 785-793.
Kemp, Richard. 1990. “A Library Essential: Need Assessment.” Library Review, 32 (3): 33-36.
Koentjaraningrat (ed.). 1993. Metode-metode Penelitian Masyarakat. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Kotler, Philip. 2002. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Prenhallindo.
Moores. 1981. “Information Users Changing Expectation and Needs.” Aslib Proceedings. 33 (3): 83-92.
Ratzan, Lee. 2004. Understanding Information Systems: What They Do and Why We Need Them. Chicago: American Library Association.
Rina Dwi Winarsih. 2009. “Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Pelayanan Bakmi Aisy di Depok” dalam Jurnal Ekonomi Manajemen Universitas Gunadarma, Oktober 2009. Diunduh pukul 09.50 wib tanggal 9 Oktober 2012 dari http://www. gunadarma.ac.id/library/articles/graduate/economy/2009/ Artikel_11205052.pdf.
Setyo Hari Wijanto. 1997. Kepuasan Informasi Pemakai dan Kualitas Jasa Sistem Informasi sebagai Ukuran Keberhasilan Sistem Informasi dalam Organisasi. Disertasi. Program Pascasarjana Ilmu Manajemen, Universitas Indonesia.
Sulistyo-Basuki. 1991. Pengantar Ilmu Perpustakaan. Jakarta:
Gramedia Pustaka Utama.
Sutarno N.S. 2006. “Perpustakaan Masa Depan” dalam Aksentuasi Perpustakaan dan Pustakawan. Kosam Rimbarawa (ed.). Jakarta: Ikatan Pustakawan Indonesia bekerjasama dengan Sagung Seto.
Turban, E., E. McLean dan J. Wetherbe. 1996. Information Technology for Management: Improving Quality and Productivity. New York: John Wiley & Son.
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 43 Tahun 2007 Tentang Perpustakaan. 2008. Jakarta: Perpustakaan Nasional Republik Indonesia.
Yasintha Sulasih. 2003. Analisa Tingkat Kepuasan Mahasiswa Terhadap Kinerja Dosen dan Sarana Prasarana Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya. Tesis. Program Studi Ilmu Manajemen, Pascasarjana Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia.
DOI: https://doi.org/10.37014/medpus.v20i3.945
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Media Pustakawan

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Copyright Jurnal Media Pustakawan (e-ISSN:2685-3396), p-ISSN:0852-9248).