Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna Terhadap Layanan Perpustakaan di Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur Tahun 2012
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bastian, I. 2001. Akuntansi Sektor Publik di Indonesia. Edisi 1. Yogyakarta: BPFE.
Indriantono, I. 2002. Metodologi Penelitian Bisnis Untuk Akuntansi Dan Manajemen. Edisi 1. Yogyakarta: BPFE.
Kottler, P. 2005. Manajemen Pemasaran. Edisi 11. Jakarta: PT. Indeks
Mahmudi. 2007. Manajemen Kinerja Sektor Publik. Edisi Revisi. Yogyakarta: STI Manajemen YKPN.
Mahsun, M. 2006. Pengukuran Kinerja Sektor Publik. Edisi 1. Yogyakarta: BPFE.
Mardiasmo. 2002. Akuntansi Sektor Publik. Edisi 1. Yogyakarta: Andi.
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara. 2004. Pedoman Umum Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat Kep/25/M.PAN/2/2004. Publikasi Internet.
Mulyadi. 2007. Sistem Perencanaan Dan Pengendalian Manajemen. Edisi 3. Jakarta: Salemba Empat.
Nazir, M. 2003. Metoda Peneltian. Cetakan 5. Jakarta: Penerbit Ghalia Indonesia.
Nordiawan, D. 2006. Akuntansi Sektor Publik. Edisi 1. Jakarta: Salemba Empat.
Tangkilisan, H. 2005. Manajemen Publik. Edisi 1. Jakarta: Salemba Empat.
-----------------(2009) Undang-undang Nomor 25 tahun 2009 tentang Pelayanan Publik. Surabaya: Biro Organisasi.
-----------------(2009) Peraturan Menpan Nomor 13 tahun 2009 tentang Pedoman Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dengan Partisipasi Masyarakat. Jakarta: Kementerian Negara Pendayagunaan Aparatur Negara.
DOI: https://doi.org/10.37014/medpus.v20i1.896
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Media Pustakawan

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Copyright Jurnal Media Pustakawan (e-ISSN:2685-3396), p-ISSN:0852-9248).