Dasar-dasar Pelayanan Instansi Pemerintah Menuju Pelayanan Prima (Service Excellence)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alwi Dahlan, dkk. (1995). Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta: Balai Pustaka.
Gearson, Richard F. (1993). Mengukur Kepuasan Pelanggan, Terjemahan Hesty Widyaningrum. Jakarta: PPM
Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor:KEP/25/M/2/2/2004, tentang Pedoman Umum Penyusunan
Indeks Kepuasan Masyarakat Unit Pelayanan Instansi Pemerintah.
Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Menpan Nomor 81 Tahun 1993.
Menteri Negara Koordinator Pengawasan Pembangunan dan Pendayagunaan Aparatur Negara. Tentang Penataan dan Perbaikan Pelayanan Umum. Jakarta
Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara 2003. Surat Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 63. Tahun 2003 Tentang Pedoman Tata Laksana Pelayanan Umum. Jakarta
Kotler, Philip. (1996). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Salemba Empat
Leventhal, Lance A. (2001). Clipper Deliver’s lLibrary. Jakarta: Dinastindo Adi Perkasa Internasional.
Norman. (1991). Service Management. Chicester, England: Wiley & Son.
Rangkuti, Freddy.( 2002). Measuring Customer Relationship Strategy: Teknik mengukur dan strategi meningkatkan kepuasan pelanggan & analisis kasus PLN-JP. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Sapara, Lukman & Sutopo. (2001). Pelayanan Prima. Jakarta: Lembaga Administrasi Publik RI.
Sianipar. (1998). Manajemen Pelayanan Masyarakat. Jakarta: Lembaga Administrasi Negara.
Sutopo dan Adi Suryanto. (2003). Pelayanan Prima. Jakarta: Lembaga Administrasi Negara.
DOI: https://doi.org/10.37014/medpus.v21i3%20&%204.794
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Media Pustakawan

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Copyright Jurnal Media Pustakawan (e-ISSN:2685-3396), p-ISSN:0852-9248).