Pengendalian Mutu Call Number pada Perpustakaan Umum Kota Jambi
Abstract
Keywords
References
Abdussamad, Z. (2021). Metode penelitian kualitatif. Syakir Media Press. Diambil 11 Agustus 2022, dari https://repository.ung.ac.id/get/karyailmiah/8793/Buku-Metode-Penelitian-Kualitatif.pdf
Afrizal. (2016). Metode penelitian kualitatif: Sebuah upaya mendukung penggunaan penelitian kualitatif dalam berbagai disiplin ilmu. Rajawali Press.
Alam, U. F. (2016). Shelving dan Disorientasi Pengelolaan Jajaran Koleksi (Analisis terhadap Persoalan yang Mengemuka dan Tawaran Solusinya). Jurnal Iqra’. 11-26. Diambil 10 Mei 2022, dari http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/iqra/article/view/534/436
Besterfield, D. H. (2009). Quality Control Eight Edition. Prentice Hall International, Inc.
Britannica, T. Editors of Encyclopaedia (2018). Library classification. Encyclopedia Britannica. Diambil 27 April 2022, dari https://www.britannica.com/science/library-classification
Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Jambi. (2021). Database Inlislite Perpustakaan Umum Kota Jambi. Diambil 23 Maret 2022, dari http://opac-dkp.jambikota.go.id/inlislite3/backend/
Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Jambi. (2021). Laporan survey kepuasan masyarakat 2021. Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Jambi.
Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Jambi. (2019). Sejarah Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Jambi. Diambil 23 Maret 2022, dari https://dkp.jambikota.go.id/sejarah/
Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Jambi. (2021). Standar operational procedure Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Jambi Tahun 2021. Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Jambi.
Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Jambi. (2022). Standar operational procedure Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Jambi Tahun 2022. Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Jambi.
Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum (2012). Pedoman teknis pengendalian mutu. Diambil 24 Maret 2022, dari http://kotaku.pu.go.id:8081/pustaka/files/Pedoman%20Teknis%202012/Pedoman_Teknis_Pengendalian_Mutu.pdf
Fatmawati, E. (2010). Perlunya standar operasional prosedur (SOP) di sebuah perpustakaan. Wipa 12. 2-8. Diambil 21 April 2022, dari http://eprints.undip.ac.id/62743/1/Perlunya_Standar...__WIPA_Vol._12_Edisi_Juni_2010.pdf
Gunawan, A. (2018). Fungsi label punggung dalam penjajaran koleksi (shelving) di Perpustakaan Pusat Riset Perikanan. Jurnal Pari, 4(1), 33-38. Diambil 18 April 2022, dari http://ejournal-balitbang.kkp.go.id/index.php/JP/article/view/7828/pdf
Harahap, N. (2020). Penelitian kualitatif. Wal Ashri Publishing. Diambil 15 Agutus 2022, dari http://repository.uinsu.ac.id/9105/1/BUKU%20METODOLOGI%20PENELITIAN%20KUALITATIF%20DR.%20NURSAPIA%20HARAHAP%2C%20M.HUM.pdf
Hariwijaya, M. (2015). Metodologi dan penulisan skripsi, tesis dan disertasi untuk ilmu sosial dan humaniora. Parama Ilmu.
Hartinah, S., Djatin, Jusni., dan Tupan. (2012). Materi pokok penelusuran literatur. Universitas Terbuka.
Hartono. (2017). Manajemen sistem informasi perpustakaan: konsep, teori dan implementasi. Gava Media.
Ibrahim, T. (2021). Manajemen mutu terpadu: total quality management. Yrama Widya.
Jamaluddin. (2017). Manajamen mutu: teori dan aplikasi pada lembaga pendidikan. Pusat Studi Agama dan Kemasyarakatan Jambi.
Kementerian Kesehatan RI. (2018). Pedoman Monitoring dan Evaluasi Pembelajaran. Diambil 11 Mei 2022, dari http://bppsdmk.kemkes.go.id/pusdiksdmk/wp-content/uploads/2018/01/PEDOMAN-MONEV_-2017-1.pdf
Koont, C., & Gubbin, B. (2018). Pedoman IFLA untuk layanan perpustakaan umum: panduan IFLA/UNESCO untuk pengembang perpustakaan (M.I, Alfatih, Trans; Sulistyo-Basuki, Eds.). Perpustakaan Nasional RI.
McKenzie, J. (2021). What is a call number. Simon Fraser University Library. Diambil 27 April 2020, dari https://www.lib.sfu.ca/find/what-call-number
Nasution, M. Nur. (2015). Manajemen mutu terpadu. Ghalia Indonesia.
Peraturan Walikota Jambi Nomor 71 Tahun 2020 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Jambi (2020).
Pyzdek, Thomas dan Keller, Paul (2013). The handbook for quality management. Diambil 6 Juli 2022, dari, https://www.pdfdrive.com/the-handbook-for-quality-management-a-complete-guide-to-operational-excellence-d187046777.html
Ratna, & Meiliani, E. (2018). Pengaruh fasilitas kantor, kualitas pelayanan dan standar operasional prosedur terhadap tingkat kepuasan pengunjung pada Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Daerah Kabupaten Batanghari. Eksis: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis, 9(2), 147-152. Diambil 21 April 2022, dari http://eksis.unbari.ac.id/index.php/EKSIS/article/view/142/65
Rinayanti, E. (2020). Analisis manajemen pengendalian kualitas produk dengan menggunakan metode Statistical Quality Control (SQC) pada CV. Klanceng Kudus. 13. Diambil 25 Mei 2022, dari http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3546
Rumra, M., Pasoreh, Y., & Lesnussa, R. (2020). Pengaruh penentuan nomor klasifikasi terhadap temu kembali informasi bagi pemustaka di Perpustakaan Univeristas Muhammadiyah Maluku Utara. Acta Diurna Komunikasi, 1-17. Diambil 11 Mei 2022, dari https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/actadiurnakomunikasi/article/download/31346/30024
Salim & Syahrum. (2012). Metodologi penelitian. Citapustaka Media. Diambil 16 Agustus 2022, dari http://repository.uinsu.ac.id/552/1/METODOLOGI%20PENELITIAN%20KUALITATIF.pdf
Sialagan, S. (2013). Pengendalian mutu dalam manajemen mutu ISO 9000. Malajah Ilmiah Bina Teknik, 23-27. Diambil 23 Maret 2022 ,dari http://digilib.unimed.ac.id/985/2/FullText.pdf.
Soemaatmadja, R. (2020). Pentingnya pembuatan SOP (Standar Operasional Prosedur) sebagai pendukung dalam pelayanan publik. Jurnal Lingkar Widyaiswara, 7(1), 69-74. Diambil 21 April 2022, dari http://juliwi.com/published/E0701/jlw0701_69-74.pdf
Sulistyo, B. (2013). Materi pokok pengantar ilmu perpustakaan. Universitas Terbuka.
Triani, S. (2000). Manfaat nomor panggil dalam kegiatan Perpustakaan. Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian Bogor, 1-21. Diambil 25 April 2022, dari https://docplayer.info/47564276-Manfaat-nomor-panggil-dalam-kegiatan-perpustakaan.html
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 43 Tahun 2017 tentang Perpustakaan. Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2007 Nomor 129. Jakarta. Diambil 23 Maret 2022, darihttps://jdih.perpusnas.go.id/file_peraturan/UU_No._43_Tahun_2007_tentang_Perpustakaan_.pdf
Widodo. (2016). Mengklasifikasi dan menentukan tajuk subjek bahan perpustakaan. Universitas Sebelas Maret. Diambil 6 Juli 2022, dari https://library.uns.ac.id/wp-content/uploads/2016/04/KLASIFIKASI.pdf
Yusrawati. (2017). Strategi pengembangan sistem temu kembali informasi berbasis “Image” di Perpustakaan Perguruan Tinggi. Libria, 53-68. Diambil 23 Maret 2022, dari https://jurnal.ar-raniry.ac.id/index.php/libria/article/download/1688/1226.
DOI: https://doi.org/10.37014/medpus.v29i2.2906
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Media Pustakawan

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Copyright Jurnal Media Pustakawan (e-ISSN:2685-3396), p-ISSN:0852-9248).